Ide Hadiah Souvenir untuk Wisuda

Kelulusan pada tingkat apapun merupakan tonggak penting, ritus perjalanan, untuk tingkat pendidikan apapun. Saat ini, kamera digital dan kamera video membantu merekam hari untuk anak cucu. Namun, masih bagus untuk menandai kesempatan tersebut dengan memberikan sesuatu kepada lulusan yang akan memberikan kenang-kenangan dari kesempatan tersebut kepada penerima, dan juga untuk memberi penghargaan kepada mereka atas kerja keras mereka selama bertahun-tahun.

    "Baca juga : 11 Hadiah kenang-kenangan wisuda terbaik"

Elemen reward mungkin akan memberi Anda petunjuk tentang hadiah seperti apa yang harus dibeli. Jika salah satu anak Anda yang sudah lulus, maka Anda pasti mengenal mereka dengan cukup baik sehingga dapat memilih sesuatu yang menyenangkan mereka. Tanyakan kepada mereka, dan mereka mungkin akan mengatakan bahwa mobil akan sangat dihargai, tetapi jika Anda mencari sesuatu yang lebih sederhana, (atau kenang-kenangan untuk dibawa bersama mobil!), Cobalah mempertimbangkan apa yang sebenarnya membuat mereka bersemangat.


Sebagai contoh, jika mereka adalah penggemar olahraga, dan khususnya penggemar baseball, tongkat atau bola baseball yang dipersonalisasi, dengan pesan ucapan selamat, dapat membawa kembali kenangan indah di masa depan untuk lulusan yang bersyukur.


Hadiah Kelulusan Pribadi


Bukan hanya pemukul bisbol yang bisa dipersonalisasi. Dengan mempersonalisasikan hadiah apa pun, itu dapat dibuat khusus untuk acara tersebut, dalam hal ini wisuda. Hadiah bisbol hanyalah contoh mencocokkan lulusan dengan hadiah.


Jika Anda memilih apa yang benar-benar akan membuat mereka bahagia, dan bangga karena Anda menghargai upaya mereka, kemungkinan besar hal itu dapat dipersonalisasi dengan satu atau lain cara. Ukiran, emboss, atau monogramming semuanya dapat digunakan untuk menambahkan pesan ucapan selamat Anda, seperti halnya lencana terukir (di kap mobil?). Jam tangan, perhiasan, dan banyak barang logam lainnya, yang merupakan hadiah yang bagus, semuanya dapat dipersonalisasi.


Hadiah Wisuda Tradisional


Jika Anda mencari ide hadiah kelulusan, Anda juga bisa mulai dengan mempertimbangkan beberapa hadiah atau penghargaan prestasi akademik yang lebih tradisional.


Prestasi akademis yang tinggi bisa dibarengi, misalnya dengan penyerahan semacam piala. Terlepas dari apakah lulusan tersebut telah memenangkan trofi apa pun di sekolah, perguruan tinggi, atau universitas, Anda dapat menggunakan tema itu sebagai ide untuk hadiah kelulusan. Patung seorang gadis, atau laki-laki, lulusan pada upacara wisuda mereka dapat menjadi kenang-kenangan yang sesuai untuk lulusan yang sukses.


Masih mengikuti tradisi sekolah dan perguruan tinggi, plakat dinding sertifikat yang bergaya adalah pilihan lain.

Meskipun ini adalah hadiah skolastik yang sangat sederhana dan tradisional, tidak ada keraguan bahwa sertifikat prestasi apa pun, yang disimpan dengan menarik, merupakan kenang-kenangan yang bagus. Jika kusennya terbuat dari kayu yang menarik, seperti kenari, mahoni atau ceri, maka akan menjadi pengingat prestasi lulusan yang tahan lama.


Kenang-kenangan pengakuan lainnya, yang umum dalam berbagai bentuk pencapaian, adalah medali atau medali. Dimungkinkan untuk memilih medali perunggu atau perak yang dapat dipersonalisasi untuk mengakui pencapaian individu, jadi ini juga membuat pilihan yang baik untuk hadiah kelulusan.


Apa pun yang Anda putuskan, yang penting tentu saja adalah menunjukkan penghargaan Anda atas semua kerja keras dan studi, ditambah pengorbanan, yang telah dilakukan untuk lulus. Ini bukan hanya tentang hari kelulusan, ini tentang bulan dan tahun yang telah berlalu sebelumnya. Semua anak muda menanggapi dorongan, jadi sangat layak untuk melakukan sedikit usaha ekstra ketika kelulusan tiba.

Comments