Ide kartu Wisuda Buatan Tangan Kreatif

Ini adalah waktu di tahun itu lagi, ketika para lulusan berjalan di karpet merah mereka sendiri dan menerima gelar atau kehormatan lain yang telah mereka capai dengan bekerja keras. Apakah Anda memiliki lulusan yang sedang menyelesaikan gelar Magister Bisnis atau menyelesaikan sekolah menengah - selalu merupakan acara khusus bagi mereka dan keluarga mereka. Salah satu cara untuk merayakan pencapaian besar ini adalah dengan memberikan kartu kelulusan buatan tangan yang kreatif kepada lulusan. Kelulusan dari sekolah atau institusi lain hanya terjadi sekali seumur hidup, jadi cara apa yang lebih baik untuk mengungkapkan betapa bangganya Anda daripada dengan kartu khusus buatan sendiri.

    Baca juga : 11 Hadiah Kenang kenangan wisuda terbaik

Kartu ucapan bertema kelulusan tidak harus selalu tentang topi dan gaun atau ijazah dan jumbai. Anda pasti bisa sedikit kreatif dan membuat kartu yang akan menonjol dari yang lain. Salah satu cara untuk membuat kartu kelulusan yang unik adalah dengan bertukar pikiran tentang lulusan Anda dan menghasilkan putaran unik pada pencapaian mereka. Berikut adalah beberapa ide untuk dipikirkan saat melakukan brainstorming untuk cara membuat kartu kelulusan buatan tangan Anda istimewa.


* Pertimbangkan di mana mereka lulus - apakah sekolah memiliki maskot atau tema yang keren?

Bisakah Anda menemukan gambar maskot secara online dan menggunakannya untuk bagian depan kartu kelulusan buatan tangan? Atau apakah institusi memiliki slogan inspiratif yang dapat Anda pinjam?


* Pertimbangkan rencana lulusan setelah lulus.

Apakah mereka sedang bepergian atau pindah ke negara bagian baru? Jika mereka bepergian, pertimbangkan untuk memasukkan peta atau barang khusus lainnya dari tujuan mereka ke dalam kartu. Beri tahu lulusan tersebut bahwa Anda bersemangat atas pencapaian mereka dan bahwa Anda tahu mereka memiliki banyak hal hebat lainnya untuk masa depan mereka.


* Pertimbangkan warna sekolah mereka, dapatkah Anda memasukkannya ke dalam kartu?

Hiasan dalam warna merah anggur atau pita emas dapat menunjukkan kepada lulusan bahwa Anda benar-benar berusaha keras untuk menjadikannya kartu kelulusan buatan sendiri yang dipersonalisasi. Ini juga bisa menjadi bagian dari lembar memo atau penyimpan memori lainnya untuk membantu lulusan mengingat hari istimewa mereka.


* Pertimbangkan di mana lulusan Anda lulus - apakah itu sekolah tata rias, sekolah kedokteran, atau sekolah khusus lainnya?

Bisakah Anda memasukkan hiasan lucu dengan kartu kelulusan Anda yang akan merayakan keistimewaan khusus itu? Gambar sikat rambut atau cermin untuk ahli kosmetik baru berlisensi. Untuk mahasiswa kedokteran, mungkin gambar keren dari gambar x-ray atau stetoskop.


* Apakah lulusan Anda memperoleh gelar sarjana dalam bidang atau jurusan yang menarik?

Adakah cara untuk memasukkan beberapa tema yang terkait dengan jurusan ke dalam kartu? Untuk jurusan seni, bisakah Anda memiliki gambar artis favorit mereka atau menggunakan kanvas sebagai pengganti kartu stok untuk kartunya? Untuk jurusan bisnis, pertimbangkan gambar pasar saham yang naik atau hasil cetakan bursa sebagai latar belakang bagian depan kartu wisuda buatan tangan.

Comments